coml


bunga

Kamis, 25 April 2013

YOUNIQUE UNIT

Tampaknya baru kali ini manejemen di korea ( SM Entertainment ) yang merilis sub grup untuk promosi Hyundai yaitu 'PYL Younique Album‘.Ini kali pertama sebuah agensi hiburan berkolaborasi dengan perusahaan mobil untuk merilis sebuah album, dan kolaborasi ini telah menarik banyak perhatian.






Setelah Jessica Girls Generation dan BoA yang merilis lagunya,kali ini SM merilis kembali Unit Dance untuk MAXSTEP "Younique Unit".Unit Dance yang terdiri dari Eunhyuk Super Junior, Hyoyeon SNSD, Taemin SHINee, Henry Super Junior-M, Kai EXO-K, dan Luhan EXO-M tampil di album tersebut.

Unit Dance ini telah merilis Teaser untuk MV-nya dan MV Full-nya akan dirilis pada tanggal 30 Oktober 2012.Tampaknya Kai dan Luhan tampak bersemangat menjalani syuting untuk video-nya bersama yang lain.

Foto: 121030 EXO-M Weibo Update - Luhan

[OFFICIAL/TRANS] 121030 EXO-M Weibo:Presenting the photographs of the PYL YOUNIQUE squad! The MV is coming out tomorrow, so please stay tuned〜

Source: EXO-M Official Weibo (http://weibo.com/exom) | Translation by: Kelly
Please take out with full credits!

-BelZ‎

Foto: 121030 EXO-K Weibo Update - Kai

[OFFICIAL/TRANS] 121030 EXO-K Weibo:Presenting the photographs of the PYL YOUNIQUE squad! The MV is coming out tomorrow, so please stay tuned〜

Source: EXO-K Official Weibo (http://weibo.com/exok) | Translation by: Kelly
Please take out with full credits!

-BelZ‎

Nah,kita lihat saja kelanjutan untuk MV ini dan saya sebagai penggemar artis SM terutama EXO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar